Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : ./Hichijou Juni 25, 2019

Selamat datang.
  
   Di postingan ini saya akan membuat sebuah program BruteForce. Jika kalian penasaran silakan kalian simak saja, btw jangan lupa cemilannya biar lebih gud >:(.

1. Login form page


 Itu adalah gambar scriptnya dari login form buat kita test nanti, ane simpan dengan file name "brute.php".



2. Bruteforce program
  Setelah membuat login form dan dijalankan dengan php server di package php, saya langsung saja membuat program BruteForce nya.
ScreenShoot page :


 

 * Full code :



   Pertama saya akan mengimport module nya dolo.


  Langsung menbuat function def() dan seterusnya saya akan mengimport wordlistnya untuk password sekalian loopingnya :3.


  Lalu Membuat post requests nya dan data yang akan dipost kita ke web tadi.


    data={" username":"admin","password":pw,"submit":"submit"})
    Saya mengambilnya dari file brute.php tadi dengan atribut name="username" dan name="password"

Foto :



    Setelah saya selesai membuat file brute.py nya saya menjalankannya dengan perintah python [ python brute.py ]

ScreenShoot process with Result:


 ya kurang lebih seperti itu :D, jika ada yg mau dipertanyakan silahkan berkomentar :).

 

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 ./Hichijou - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -